Thursday, April 03, 2008

Kunjungan KK Hamm : Berita Kegiatan MBW edisi April-Mei 2008


Kunjungan Ralph Frieling & Ditlef Belter–dari Kirchenkreis Hamm Jerman ke HKI tgl. 16-23 Feb 2008
Sebagai bagian dari kemitraan antara Huria Kristen Indonesia (HKI) dengan Kirchenkreis Hamm Jerman, maka pada tanggal 16-23 February 2008 Huria Kristen Indonesia menerima kunjungan Ralph Frieling & Ditlef Belter – dari Kirchenreis Hamm Jerman.
Selama kunjungan dilakukan beberapa kegiatan antara lain Kunjungan ke Panti Asuhan Zarfat HKI, pelatihan komputer dan tehnik dasar internet, permainan & pemberian bingkisan buat anak-anak PA Zarfat, Diskusi pengembangan program di PA Zarfat yang diikuti antara lain : PP HKI, Pengasuh Zarfat (Diak. Risma Sihombing & Diak. Doncerina Lumban Tobing), anak-anak PA Zarfat dan Ralph Frieling, Ditlef Belter, sharing pelayanan di Kantor Pusat HKI dan jamuan makan malam di rumah dinas Ephorus HKI.
Ada banyak hal yang berhasil dibahas dan disepakati dalam kunjungan ini, secara khusus pengembangan PA Zarfat HKI. Doa kita kiranya kemitraan antara HKI dan Kirchenkreis Hamm Jerman ini tetap menjadi berkat bagi banyak orang demi kemuliaan Nama TUHAN Yesus. Syalom. (hp,-)