Thursday, April 03, 2008

Terimakasih Kepada Semua Donateur Pembangunan Gereja HKI Tor Nagodang

Terimakasih Kepada Semua Donateur Pembangunan Gereja HKI Tor Nagodang

“Tiada yang mustahil bagi Tuhan” itulah yang telah menjadi nyata atas Pembangunan dan Renovasi Gereja HKI Tornagodang yang telah terwujud. Sungguh angan semata ketika biaya pembangunan Renovasi Gereja ini dianggarkan diatas angka 100 juta dibanding dengan kemampuan jemaat yang hanya berjumlah 110 Kepala Keluarga dengan kehidupan ekonomi yang paspasan. Tetapi kuasa Tuhan begitu nyata, tanganNya tidak lah kurang panjang untuk menolong,
Pembangunan dan Renovasi Gereja HKI Tornagodang telah terwujud melalui Sumbangan dan Partisipasi banyak orang pada Pesta Pembangunan dan Jubelium 76 tahun HKI Tornagodang yang dilaksanakan pada tanggal 20-21Oktober 2007 yang lalu.
Kini Tahapan Pembangunan Renovasi gereja ini telah selesai,dan segenap warga HKI Tornagodang mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah berperan serta memberikan waktu, tenaga, dan juga materi. Secara Khusus Terimakasih banyak kami Ucapkan kepada:
1. Pucuk Pimpinan HKI dan Praeses Daerah I Sumatera Timur I yang telah memimpin Ibadah dan pelaksanaan Pesta Pembangunan pada minggu tanggal 21 Oktober 2007 yang lalu.
2. Kel. Bpk. Toga Nainggolan/ Br. Hutabarat (Jakarta) sebagai ketua Umum
3. Kel. Bpk. Hotman Hutapea, SE/ Br. Sirait, (P. Siantar) sebagai Sekretaris Umum
4. KeL Bpk. St. Drs. YM. Hutagalung, MM/Br. Sitompul (Jakarta)
5. Kel. BPk. Ir. J. Togatorop/Br. Manurung (Jakarta)
6. Kel. St. RPS. Janter Aruan, SH (P. Siantar)
7. PT. Trans Tioma Jaya (Jakarta)
8. PD. Matahari (Jakarta)
9. PT. Hendrik Tehnik (Ny.Manalu Br. Pakpahan) (Jakarta)
10. UD. Sejahtera, PT Titian Segara Tekindo, PT. Sumber Abadi, UD. Sugih Diesel, PT. Sentosa Baru, PD. Albert’s Elektronik/AC
11. Kel. R Gultom/Br. Sinurat, Kel. St. L. Siregar (Kalisari), Kel. St S. Nainggolan (Kalisari), Kel. N. Hutabarat/ Br Hutasoit, Kel. DKN. L. Siregar, Kel. Evo Panjaitan, Kel. M. Sihombing (Papua), Kel. St Drs. Jhon Hutabarat, SE,MM, Kel. DKN. M Hutabarat, Kel. DR. Mukhtar Pakpahan,SH,MM, Kel. Harry (Bank Metro Express), Kel. AKBP. N. Marbun, SH.
12. Anak/Boru Desa Humbang II/Tanah Jawa (Jakarta)
13. Seluruh warga Jemaat HKI yang telab menghadiri Perayaan Pesta Jubileum 76 Tahun HKI Tornagodang.

Atas segala bantuan yang telah diberikan adalah merupakam persembahan bagi Tuhan dan Tuhan memberkati serta melindungi kita semua. Semoga HKI Semakin baik Bagi Tuhan. Syaloom.
Pdt. Januari Sirait, STh