Thursday, April 03, 2008

Pesta Pengumpulan Dana Pembangunan Rumah Dinas Pendeta HKI Resort Muara : Berita Kegiatan MBW edisi April-Mei 2008


Pesta Pengumpulan Dana Pembangunan Rumah Dinas Pendeta HKI Resort Muara

Peningkatan sarana dan prasarana/fasilitas Pelayanan diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan di sebuah Resort. Inilah yang menjadi landasan pelaksanakan Pesta pengumpulan dana untuk melanjutkan Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort di HKI Resort Muara, yang dilaksanakan pada hari Minggu 16 Maret 2008.
Acara diawali Ibadah yang di layani oleh Pdt. R. Simanjuntak, BD (Sekretaris Jenderal), Pdt. S. Br. Nainggolan, STh (Praeses HKI Daerah III Tobasa-Humbahas), dan Pdt. Remika Br. Sihombing, STh. Dalam Khotbah, Sekretaris Jenderal HKI, Pdt. R. Simanjuntak, BD menyampaikan bahwa Minggu ini adalah Minggu Palmarum, minggu sukacita, yang didasari kesadaran betapa besarnya berkat yang diberikan Allah kepada setiap manusia. Kesadaran akan berkat ini hendaknya membuat manusia selalu mengucap syukur kepada Allah dan memberikan sebagian berkat untuk pembangunan sarana dan prasarana pelayanan di Gereja demi pewartaan Firman Allah.
Hadir dalam Acara ini, Pdt. R. Simanjuntak, BD (Sekretaris Jenderal) & Ibu ; Pdt. Salome Br. Nainggolan (Praeses HKI Daerah III Tobasa-Humbahas) ; Pdt. M. Saragi (Praeses HKI Daerah I Sum.Tim. I), Pdt. M. Lumban Gaol, STh (Ka. Dep. Marturya), Pdt. Helder Purba (Res. Siantar III), Pdt. Sumarlin Simanungkalit, STh (Res. Dumai), Pdt. Remika Sihombing, STH (Res. Muara), Pdt. Happy Pakpahan (Sekretaris Pucuk Pimpinan HKI), Unsur Muspika Taput, Undangan dari Gereja HKBP, GKPI yang ada di Muara, dan Undangan lainnya. (hp,-)